Rabu, 02 Maret 2016

Prospek cerah ternak cacing tanah

Prospek cerah ternak cacing tanah

Jika anda adalah para mincing mania, tentu anda membutuhkan umpan untuk menangkap ikan buruan anda. umpan ikan tersebut dapat berupa cacing tanah, namun seiring dengan pertambahan penduduk dan pembangunan rumah juga gedung, cacing tanah sekarang sulit sekali di dapatkan secara bebas. Karena habitat asli mereka telah tergusur dengan adanya aktifitas pembangunan manusia.
Jangan dulu resah dan khawatir, karena kelangkaan ketersediaan cacing dapat diatasi dengan ternakcacing tanah sendiri. Disamping dapat memenuhi pasokan ketersediaan umpan cacing untuk pribadi, anda juga dapat mencoba memasarkan hasil panen ternak cacing tanah pada para mancing mania lainnya.
Banyaknya para mincing mania menyebabkan prospek usaha ternak cacing tanah menjadi lahan empuk yang menjanjikan. Ternak cacing tanah merupakan jenis bisnis yang menarik karena tidak membutuhkan modal terlalu banyak, namun keuntungan yang dihasilkan dapat menebalkan pundi-pundi rupiah di saku anda.
Selain itu cacing tanah dapat dimanfaatkan sebagai penyubur alami tanah, sehingga keuntungan berlipat ganda yang akan di dapat saat memutuskan untuk ternak cacing tanah. Anda dapat mengambil keuntungan dari panen cacing tanah untuk dijual, anda juga dapat menanam berbagai tanaman dengan tanah yang subur gembur. Kalau istilah pepatah sambil menyelam minum air.
Demikianlah berbagai ulasan mengenai prospek bisnis ternak cacing tanah , semoga dapat menjadi referensi bagi anda. selamat mencoba semoga sukses dan manfaat. Bagi anda yang berminat ternak cacing, baik itu ternak cacing tanah maupun cacing sutra silahkan menghubungi kami di hp : 0812-2830-5869/0899-8869-758 dan wa : 0899-8869-758


cara ternak cacing tanah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar